Home » , , , , , , , , » PIPA WAVIN | Pipa HDPE | Pipa PVC | Pipa PP | Pipa PE | Pipa Polyetheline | Supplier HDPE | Pipa PE 100

PIPA WAVIN | Pipa HDPE | Pipa PVC | Pipa PP | Pipa PE | Pipa Polyetheline | Supplier HDPE | Pipa PE 100

Written By ahmadrudy on Minggu, 29 Januari 2012 | 00.00




Pipa HDPE | Pipa PVC | Pipa PP | Pipa PE |Pipa HDPE | Pipa PE | Pipa PVC | Pipa PP | Pipa Polyetheline | Supplier HDPE | Pipa PE 100 | Pipa Roll | Pipa Hitam













Pipa PVC WAVIN STANDARD


Pipa PVC Wavin Standart Terbuat dari bahan uPVC ( unplastized Polyvinyl Chloride ) yang banyak sekali kelebihannya dibanding material polimer lainnya, seperti : tahan terhadap korosi, kuat , ringan mudah dalam penyambungan dan pemeliharaan. Pipa PVC Wavin Standard diproduksi untuk berbagai kebutuhan seperti : saluran air bersih, saluran pembuangan, saluran limbah, saluran irigasi, pipa ventilasi. Wavin Standard diproduksi di pabrik dengan sertifikasi ISO 9001 : 2000 dan produksnya memenuhi standard JIS dan ISO.

Pipa PVC WAVIN LITE

Pipa PVC Wavin Lite Terbuat dari PVC yang bersifat thermoplastic, tidak korosif, tidak larut dalam air, isolator yang baik, kuat dan ringan. Pipa PVC Wavin Lite digunakan sebagai untuk jaringan pembuangan dan air hujan, yang cocok untuk daerah rumah tinggal, komersial dan industri. Pipa PVC Wavin Lite mengacu pada standard : ISO 4435 : 1991 ( Plastics pipping systems for non – pressure underground drainage and sewage – Unplasticized Poly Vinyl Chloride ( u - PVC ), SNI 06 – 0162 – 1987 ( Pipa PVC untuk saluran air buangan di dalam dan di luar bangunan, SNI 06 – 0178 – 1987 ( Sambungan pipa PVC untuk saluran air buangan di luar dan di dalam bangunan ).

Pipa PVC SNI WAVINSAFE & WAVINLOK

Pipa PVC SNI Wavinlok & Safe Adalah sistem jaringan perpipaan sesuai Standard Nasional Indonesia ( SNI ) yang dirancang untuk mengalirkan air minum dan air bersih ke masyarakat luas serta berbagai jenis proyek. Wavinsafe menggunakan sistem penyambungan dengan Wavin Tropical Glue ( Solvent Cement ) sedangkan Wavinlok menggunakan sistem penyambungan dengan ring karet Z-joint. Terbuat dari uPVC yang bersifat thermoplastic, tidak korosif, tidak larut dalam air, isolator yang baik, kuat dan ringan. Selama ini telah digunakan pada berbagai proyek pengairan dipemerintahan maupun swasta, seperti PDAM, Real estate, Industri, perkebunan / pertanian. Wavinsafe & Wavinlok mengacu pada standard ISO 4422 – 1990 ( Pipes and fittings made of unplasticized Poly Vinyl Chloride ( uPVC ) for Water Supply), SNI 06 – 0084 – 2002 ( Pipa PVC untuk saluran air minum ), SNI 06 – 0135 – 1987 ( Sambungan pipa PVC untuk air minum ).


Pipa PP-R WAVIN TIGRIS GREEN

Adalah suatu system perpipaan lengkap yang dapat dipergunakan untuk saluran air panas dan air dingin berterkanan. Materilanya terbuat dari bahan Polypropylene Random ( PP-R ) type 3 / PP-R 80. System penyambunagn yang digunakan adalah system penyambungan heat fusion dengan menggunakan alat pemanas. Dengan system sambungan ini, hasil penyambungan menjadi bersenyawa sehingga terjamin kekuatannya ( sama dengan kekuatan pipa ), anti kebocoran dan bebas perawatan. Wavin Tigris Green menawarkan system pipa dan fitting yang lengkap dengan standard DIN ( Deutsche Internationale Normung ) mulai dari diameter luar 20mm, 25mm, 32mm, 40mm, 50mm, 63mm, 75mm, 90mm dan 100mm juga tersedia dalam kelas PN10, PN 16 dan PN 20 . Sedangkan untuk fittingnya hanya tersedia dalam PN20 yang dapat digunakan untuk semua kelas pipa. Standard kualitas diproduksi dengan standard DIN 8077 ( Polypropylene Pipes – Dimensions ), DIN 8078 ( Polypropylene Pipe Type 3 – Quality Requirement – Test ), DIN 16962 ( Joints and Fittings for Polypropylene Pressure Pipes – Dimensions ), DIN 4726 ( Fittings with Metal Insert ).


Pipa PP WAVIN AS ( ASTOLAN )

Merupakan inovasi dari Wavin dengan karakteristik material yang unik sehingga mampu menahan air buangan panas dan meredam suara ( low noise ). Wavin AS dikembangkan dari bahan khusus yaitu Astolan dengan formula istimewa dari material Polypropylene dengan Mineral Reinforced yang telah dipatenkan. Pipa dan fittingnya dirancang dengan system sambungan Rubber Joint ( RRJ ) sehingga mempermudah dalam proses penyambungan. Wavin AS memiliki ukuran yang lengkap sehingga memberikan keleluasaan dalam perancangan suatu system pembuangan yang terpadu. Wavin AS menawarkan solusi yang optimal dengan umur pemakaian yang panjang dibandingkan dengan cast iron dan didesign untuk instalasi air buangan panas berlemak pada area dapur ( professional kitchen ) dan untuk area yang membutuhkan isolasi udara seperti ruang pertemuan, ruang tidur, ruang keluarga, tempat ibadah, rumah sakit, sekolah dan sebagainya. Wavin AS telah memperoleh RAL dari German Association of Plastic Pipes ( GKR ) dan pengakuan untuk general building inspection dari German Institut for Buliding ( DiBt ) dengan approval nummber Z – 42.1 – 228. ( kualifikasi untuk digunakan sebagai jaringan utama pipa bawah tanah ). Wavin AS juga memenuhi syarat kualifikasi DIN 1989 yang berarti life time jangka panjang pipa Wavin AS terpenuhi untuk aplikasi dengan suhu 90o C yang berlangsung terus menerus dan untuk aplikasi 95o C yang berlangsung sesaat.


Pipa PVC RUCIKA & FITTINGS

Pipa PVC Rucika JIS Standard telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa air di rumah – rumah maupun gedung bertingkat yang memiliki standard JIS ( Japanese Industrial Standard ). Rucika memiliki jenjang diameter pipa yang komplit dan pilihan sambungan – sambungannya, yang luas, sangat cocok digunakan pada instalasi pipa untuk air bersih, air limbah, drainase dan pipa udara, dimana dibutuhkan pengontrolan produksi yang ketat dan pengetesan kualitas yang sangat berat. Pipa dan sambungannya yang menggunakan sistem sambungan lem, sangat membantu dalam hal pemasangan, sehingga membuatnya ekonomis, mudah dan cepat. Rucika JIS Standard Pipes memiliki standard JIS K – 6741 / K – 6742, dan Rucika JIS Standard fitting for Pressurized water lines JIS K – 6743.














Pipa HDPE WAVIN BLACK HDPE ( Flexible Pipe )


Pipa HDPE / Pipa PE Wavin Black Terbuat dari material thermoplastic High Density Polyethylene ( HDPE ) Dengan material PE 100. Pipa HDPE Wavin Black memiliki tingkat kerekatan ( Rapid Crack Propagation ) yang rendah serta merupakan isolator yang baik sehingga memiliki life time lebih dari 50 tahun. Sistem dari Pipa HDPE / Pipa PE 100 dirancang untuk transportasi dan distribusi air, kebutuhan industri, pertanian dan perkebunan dengan standard kualitas ISO 4227 – 1996 : Polyethylene ( PE ) Pipes for Water Supply, SNI 06 – 4829 – 2005 : Pipa Polietilene untuk air minum.

WAVIN BLACK merupakan sistem perpipaan yang terpercaya dengan karakteristik yang istimewa dan sesuai untuk aplikasi air minum karena terbuat dari Polyethylene (PE). Material pipa hdpe memiliki tingkat keretakan yang rendah dan memiliki elastisitas yang tinggi sehingga memiliki life time lebih dari 50 tahun. pipa hdpe WAVIN BLACK tersedia dalam bentuk batangan dan gulungan (Coil), Sehingga mempermudah dalam proses transportasi dan instalasi. Sistem penyambungan dari pipa HDPE WAVIN BLACK memiliki beberapa macam alternatif yaitu: Fusion Welded Joints (Butt Fusion dan Electrofusion) dan Mechanical Compression Joints.

Segera hubungi:

Rudy Permadi
PT. GAPURA FAJAR LANGGENG
rudy_prmd@yahoo.com
0816 877 518 (WA)
0813 8189 7820

Please, Visit our blogs:
https://fishcompressionfitting.blogspot.com/
https://hdpemining.blogspot.com/
https://hydranthdpe.blogspot.com/
https://hdpedewatering.blogspot.com/
https://hdpeindonesia.blogspot.com/
https://hdpewavinblack.blogspot.com/
https://jualpipahdpe.blogspot.com/
https://rentalbuttfusion.blogspot.com/
https://mesinpenyambungpipape.blogspot.com/
https://pipageomembranpe.blogspot.com/
https://hdpepipeforlandfill.blogspot.com/
https://hdpeku.blogspot.com/
https://polypipehdpe.blogspot.com/
https://pipageomembranhdpe.blogspot.com/
https://pipaair.blogspot.com/
https://hdpewavin.blogspot.com/
https://sewamesinhdpe.blogspot.com/
https://polywelding.blogspot.com/
https://miningpipe.blogspot.com/
https://spesialishdpe.blogspot.com/
https://proyekpipahdpe.blogspot.com/
https://geomembrane-hdpe.blogspot.com/
https://hdpepipa.blogspot.com/
https://pipahdpe.blogspot.com/

Download price list dan brosur di bit.ly/2IsCmcf

#jualpipahdpe
#jualfittingbuttfusion
#jualcompressionfitting
#sewamesinlashdpe
#kontraktorpipahdpe
#jasapasanggeomembran
#jualmesinbuttfusion


1 komentar:

Popular Posts